Helloo..Met baca cerita sederhana yah..Sudahkah tersenyum hari ini ? Berbahagialah,, ....Welcome to my blog hopefully you enjoy it ;)

18 Jun 2012

LUKISAN BERSEJARAH

     Kalau di lihat tahun pembuatannya, lukisan ini termasuk
antik, juga sangat indah. Menurut pendapat saya yang menyukai
karya seni.
Menggunakan cat air jenis apa saya tidak tahu, hanya saja jika malam
hari, ada sinar berkilau dari cat di lukisan ini..unik.
   Yang jelas bersejarah, karena di buat sebelum indonesia merdeka,
tertulis di sini MESDJIT SAMARANG, Ronoatmodjo, 17-8-900
Wow.. !!









    Lukisan ini  peninggalan ayah saya, di beri oleh sahabat
beliau ketika jaman perang di indonesia, (penjajahan),
dan saya akan menjaganya. Pernah ada yang tertarik dan
memberikan tawaran harga yang cukup tinggi.
Hmmm harga tinggi memang,..bagi pemburu karya
seni kuno, tentu ini sangat mengagumkan.
Tapi bagi saya besarnya nilai uang tak akan bisa menyamai
nilai sejarah lukisan ini.
Karena inilah satu satunya "harta" yang sangat berharga
bagi saya. ;)

Sangat bermakna !

(menimbulkan sejuta keindahan dalam angan saya)


**asiknet
**terimakasih pada khoh kim T
  atas pembuatan bingkai lukisan